Informasi, Travelling

5 Tempat Wisata Jakarta-Bandung Berikut Cocok Untuk Belajar Bahasa Inggris

May 23, 2018

Buyadalat – Jika Anda tinggal di kota yang sering dikunjungi oleh turis asing, asal Anda berani, maka sebenarnya belajar bahasa Inggris pun bisa melalui turis-turis tersebut. Bagaimana tidak, melalui percakapan dengan bule-bule itu, minimal satu atau dua kata bahasa Inggris, baru bisa mampir di kepala. Berikut beberapa destinasi wisata Jakarta yang cocok untuk belajar bahasa Inggris.

Jalan Sabang

Bagi Anda pecinta wisata kuliner, Jalan Sabang merupakan tempat yang tepat. Berbagai kuliner nikmat, seperti dari nasi goreng kambing, soto ranjau dan pempek cawan dapat Anda temui disini. Harganya pun terjangkau dan memiliki banyak varian. Hal ini membuat turis asing banyak yang mengunjungi tempat ini saat waktu makan siang atau makan malam. Tentunya ini kesempatan baik bagi Anda untuk berkenalan dengan mereka.

Kemang

Di daerah Kemang, banyak didatangi oleh turis asing kelas menengah ke atas. Mereka umumnya ‘nongkrong’ di kafe yang ada di daerah Kemang. Bule suka berbaur dengan masyarakat sekitar, sekedar ngobrol ringan sampai urusan yang lebih serius. Beberapa kafe dan restoran di Kemang ada yang didanai langsung oleh para orang asing tersebut. Jadi wajar jika mereka mudah ditemukan di tempat ini.

Jalan Jaksa

Jalan yang panjangnya hanya 400 meter ini disebut juga sebagai Kuta-nya Jakarta. Para turis asing, banyak yang mampir ke sini untuk makan dan menikmati live music. Banyak juga di antara mereka yang menginap di hotel sekitar Jalan Jaksa karena harga terjangkau.

Kota Tua

Siapa yang tidak kenal tempat wisata sejarah satu ini di Jakarta? Di Kota Tua, Anda bisa menemukan berbagai bangunan yang memiliki arsitektur klasik Belanda. Beberapa museum penting juga ada di sini. Karenanya tidak heran jika banyak turis asing yang berwisata di sini untuk menggali informasi tentang sejarah Jakarta. Anda bisa saja memanfaatkan ini untuk menjadi pemandu wisata bagi mereka.

Pondok Indah Mall

Sejak dibangunnya pusat makanan dan Food Gallery di Pondok Indah Mall, tempat ini nyaris selalu ramai pengunjung di setiap harinya. Hal yang tidak kalah menarik adalah mall satu ini lokasinya dekat dengan beberapa sekolah internasional. Jadi mudah bukan untuk menemukan orang luar negeri? Anda mungkin bisa mencoba mendekati mereka untuk mengasah kemampuan bahasa Inggris.

Itu dia daftar 5 tempat di Jakarta yang cocok untuk mengasah kemampuan bahasa Inggris Anda. Jika Anda mencari bus dari Bandung ke Jakarta, pesan saja di http://www.redbus.id .

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply