9 Trik Mendapatkan Banjir Like Di Instagram

Buyadalat – Salah satu sosial media yang sedang naik daun dan banyak penggemarnya adalah Instagram. Pasti kamu sudah nggak asing lagi dengan Instagram yang punya 800 juta pengguna di dunia. Indonesia sendiri tergolong sangat aktif sebagai penggunanya nih. Ada sekitar 45 juta pengguna Instagram yang rajin banget posting foto dan video ataupun Instastory.

Kamu sebagai pengguna pasti juga sering nih berbagi kehidupan sehari-harimu lewat Instagram. Selain berbagi foto ataupun video, kamu juga pasti pengen dong dapat banyak likes. Banyaknya likes ini bisa punya arti yang banyak banget dan jadi bagian penting di Instagram.

Makanya nggak aneh kalau kamu mencari berbagai macam cara mendapatkan like di Instagram. Salah satu cara yang pasti pernah kamu coba adalah dengan menggunakan hastag. Ya, mulai dari hastag #follow4follow sampai #likes4likes. Walaupun cara ini cara paling umum ada beberapa orang yang merasa hastag yang kebanyakan malah menganggu postingan.

Buat kamu yang sedang mencari cara mendapatkan like banyak di Instagram tanpa hastag bisa banget mengikuti cara berikut ini. Sepuluh langkah mudah ini akan membuat postingan-mu banjir likes.

  1. Sebelum mem-posting foto pastikan dulu kualitasnya

Kebanyakan alasan saling follow di Instagram adalah kualitas foto yang menarik. Setuju nggak nih? Kebanyakan orang memang mem-follow akun Instagram yang punya foto berkualitas. Foto berkualitas ini memang jadi salah satu cara mendapatkan banyak likes lho.

Semua orang pasti suka melihat berbagai hal yang menyenangkan dan indah. Jadi ya nggak ada salahnya untuk memperhatikan kualitas fotomu nih. Sebelum memutuskan mem-posting ada baiknya kamu memperhatikan detail fotomu. Nggak ada salahnya untuk mengedit foto misalnya mencerahkan warna atau mengatur kompisinya.

  1. Pilih foto dengan spot-spot yang Instagenic

Semenjak pengguna Instagram membengkak jadi banyak istilah yang berkaitan dengan sosial media yang satu ini. Salah satunya adalah Instagenic. Kalau sudah biasa main Instagram pasti sudah tahu betul apa itu Instagenic. Sederhanya Instagenic adalah komposisi bagus untuk feed di Instagram.

Mulai dari makanan sampai jalanan sebanarnya bisa menjadi objek fotomu lho. Cara mendapatkan like banyak di Instagram tanpa hastag bisa dilakukan dengan cara berfoto di tempat-tempat Instagenic. Foto-foto dengan lokasi Instagenic ini pasti membuat feed-mu makain banyak yang like.

  1. Pastikan juga kamu mempunyai tema di Instagram feed-mu

Nah, kalau perhatikan sekarang ini salah satu tren di Instagram adalah feed yang mempunyai tema. Sebenarnya dengan feed yang bertema ini tampilan akunmu akan jadi semakin rapi dan enak dilihat. Makanya banyak akun dengan feed rapi dan bertema memiliki banyak follower.

Jadi coba deh untuk mulai menata Instagram-mu. Coba dengan format 9×3 agar tampilan feed-mu lebih bagus dan enak dilihat. Kalau Instagram-mu rapi pasti otomatis banyak orang yang akan mem-follow dan memberikan banyak likes.

  1. Coba deh perhatikan waktu sebelum posting foto

Mungkin kamu nggak sadar soal hal yang satu ini nih. Waktu posting foto ini sangat mempengaruhi likes lho karena Instagram punya prime time sama seperti acara di TV. Untuk pemilihan waktu ini sebenarnya kamu mengira-ngira sendiri. Coba pilih saat-saat kamu sedang bosan dan akhirnya memutuskan bermain Instagram. Misalnya saat siang hari menjelang waktu istirahat atau setelah jam makan malam yang biasanya banyak orang melihat Instagram.

  1. Manfaatkan teman! Tag temanmu saat punya foto menarik

Punya banyak teman? Nah ini saatnya kamu memanfaatkan teman-temanmu tapi tetap dengan tujuan yang baik. Kalau kamu sering wefie nggak ada salahnya untuk sesekali posting dan tag teman-temanmu. Ini cara paling mudah yang bisa kamu lakukan jika ingin mendapatkan banyak likes. Selain likes dari teman-temanmu yang di-tag kamu juga mungkin dapat likes dari orang lain yang mem-follow temanmu.

  1. Jangan malu memberikan like pada Instagram orang lain

Salah satu cara terbaik lainnya adalah dengan memberikan di postingan orang lain. Jangan sungkan siapa tahu dengan kamu memberikan like kamu juga bisa menambah followers plus like. Lumayan juga kan.

  1. Punya foto sama artis atu public figure? Langsung upload!

Pernah foto sama artis atau public figure? Ini saatnya kamu bisa sombong di Instagram. Jangan ragu untuk meng-upload foto artismu di Instagram. Selain bisa dapat like dari followers-mu sendiri kamu juga bisa dapat like dari fans si artis loh.

  1. Aktiflah di Instagram

Jadilah pengguna Instagram yang aktif jika ingin mendapatkan like yang banyak. Jangan hanya berharap mendapatkan like saja kamu juga harus lebih aktif. Misalnya dengan rajin memberika like di foto orang lain, komen dan meng-upload fotomu juga.

  1. Usahakan juga memilih foto yang disukai banyak orang

Cari foto yang kira-kira akan disukai banyak orang, misalnya foto pemandangan dibanding foto selfie-mu sendiri. Kamu juga bisa mencari foto-foto yang disuaki lewat berbagai aplikasi lho.

Sembilan hal ini yang bisa membuat Instagram-mu makin banyak likes-nya. Yuk langsung coba cara mendapatkan like banyak di Instagram tanpa hastag.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *