Informasi, Kuliner, Life Style

Ini Dia Toko Kue dan Kafe Cozy yang Harus Anda Kunjungi

September 9, 2018

Buyadalat – Apa yang terlintas pertama kali di pikiran Anda saat mendengar kata ‘toko kue’? Mungkin hawa panas khas dapur dan bau roti panggang akan memenuhi benak Anda. Bagaimana jika ternyata ada toko kue di Jakarta yang merangkap sebagai kafe cozy yang asik dijadikan tempat nongkrong? Ini dia ulasannya.

1. Cakes and Dream Café: Colette & Lola

Seperti namanya, toko kue merangkap kafe ini benar-benar unik dan tampak seperti tempat impian Anda untuk bersantai. Terletak di bilangan Jakarta Selatan tepatnya di jalan, Senopati membuat toko kue unik ini menjadi salah satu tempat yang direkomendasikan bagi Anda pecinta kuliner.

Menyajikan konsep yang unik dengan desain interior menarik menjadi keunggulan dari kafe ini. Suasana hangat yang nyaman akan langsung terasa saat Anda menginjakkan kaki di kafe ini. Konsep yang sangat berbeda dengan toko kue di Jakarta lainnya menjadi nilai plus tersendiri untuk toko unik ini.

2. Desain Ala Shabby Chic yang Modern

Jika biasanya desain kafe ala shabby chic lebih menonjolkan kesan klasik yang berwarna, Colette & Lola Cake Shop ini mengubah konsep asli desain dengan menambah kesan modern minimalis di semua sudut ruangan. Warna-warni perabotan dan hiasan berwarna cerah memberikan kesan ceria yang akan menyambut Anda.

Desainnya yang unik membuat Anda segera mengabadikan setiap sudut kafe ini dalam potret kamera. Menempatkan beberapa etalase bening di tengah ruangan dengan dekorasi unik seperti stiker quote di bagian jendela akan menggoda Anda untuk berkeliling menikmati suasananya yang unik dan nyaman.

3. Pilihan Menu dengan Desain Unik

Kafe ini tidak hanya menyediakan suasana yang cozy dan nyaman, namun juga memiliki pilihan menu yang unik dengan dekorasi berbeda dari kue-kue lainnya. Ada banyak varian kue yang bisa Anda pilih.

Mulai dari macaron dan small cake berwarna-warni dengan desain unik yang bisa menemani Anda menyesap teh hingga kue ulang tahun dengan dekorasi yang tak biasa. Contohnya saja small cake dengan nama Call Me Panda yang merupakan kue cokelat dengan perpaduan krim vanilla juga tampilan wajah panda yang lucu di permukaannya.

Harga makanan dan minuman di kafe ini juga tidak terlalu mahal. Hanya berkisar antara 25-50 ribu rupiah untuk satu jenis kue dan minuman. Toko kue di Jakarta merangkap kafe ini ikut menyediakan berbagai jenis kopi dan teh yang akan menemani Anda menghabiskan waktu bersantai di kafe nyaman yang unik ini.

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply