Berita, Film, Informasi, Life Style

Inilah Karakter-Karakter yang Bakal Ada di Film Incredibles 2

May 19, 2018

Buyadalat – Satu bulan lagi, film bioskop terbaru dari Pixar yang berjudul ā€œIncredibles 2ā€ bakal tayang. Tepatnya pada tanggal 15 Juni 2018. Memang ada penggeseran jadwal dan ada Alasan Film Incredibles 2 Jadwalnya Maju Menjadi 15 Juni 2018. Buat para penggemar keluarga Parr alias keluarga superhero ini pasti sudah tidak sabar lagi mau melihat mereka beraksi. Betul, kan? Artikel ini ada untuk mengobati kerinduan kalian yang sudah tertahan selama 14 tahun.

Kira-kira siapa saja yang menjadi karakter di film ini? Tentu saja keluarga Parr mulai dari Bob Smith alias Mr. Incredible masih ada. Tapi posisinya bukan lagi sebagai tokoh aktif yang bertugas menyelesaikan misi-misi berbahaya. Dia berperan sebagai pengasuh anak-anak. Soalnya peran utamanya digantikan oleh istrinya, Elastigirl alias Helen Parr.

Lalu karakter Dash dan Violet masih ada? Yep, masih. Hanya saja waktu mereka lebih banyak dihabiskan untuk berbagai kegiatan di rumah. Soalnya ada sang bayi yang bernama Jack-Jack. Karakter baru ini memiliki kekuatan yang luar biasa. Dia bisa menembakkan laser dari matanya, bisa menghilang, bisa berubah bentuk jadi Hulk mini, dan bisa macam-macam.

Sampai-sampai Bob Smith kewalahan karena belum pernah sekalipun ia mengasuh anak dengan serius sebelumnya. Rupanya menggantikan peranan istrinya bukanlah hal mudah. Di film ini akan menampakkan karakter baru bernama Ambassador. Karakter ini diisi suaranya oleh Isabella Rosellini sebagai pengacara yang memberi izin pada para pahlawan super.

Kemudian ada 2 karakter baru lagi yang bernama Evelyn Deavor dan Winston Deavor. Mereka berperan sebagai pemimpin perusahaan telekomunikasi yang cerdas, ramah, dan juga kaya. Winston dikenal sebagai penggemar superhero. Dia ingin sekali membuat para superhero keluar dari persembunyiannya. Biar persepsi masyarakat bisa berubah.

Sedangkan Evelyn bekerja di bidang teknologi. Ia memiliki latar belakang yang unik, bahwa dia belum pernah bertemu dengan masalah apa pun yang tidak bisa dia selesaikan. Ada pula si penggemar Elastigirl yang bernama Voyd yang diisi suaranya oleh Sophia Bush. Selain itu, bagaimana dengan musuh-musuh yang harus dihadapi jagoan kita?

Dalam film bioskop terbaru ini, Lucius Best alias Frozone dan Edna kembali muncul ke permukaan. Keduanya masih diisi suaranya oleh Samuel L. Jackson dan Brad Bird (sang sutradara sekaligus penulis cerita). Mereka kembali dengan mode ā€œEā€. Selain mereka tentu ada penjahat baru dan sudah tentu sangat berbahaya.

Brad Bird memang sangat berbakat dalam hal menyutradari film, menulis cerita, maupun ketika mengisi suara karakter Edna. Penasaran kan mau lihat aksi para pahlawan kita sekaligus penjahatnya? Pantengin terus jadwalnya dan harap dicatat baik-baik.

Pihak Pixar memang sengaja tidak membocorkan karakter penjahat baru yang super berbahaya itu. Semata-mata agar para penonton tetap dalam keadaan penasaran dulu. Sayang kalau penantian selama 14 tahun bakal percuma gara-gara semua sudah dibeberkan. Sedangkan hal paling menarik dalam film itu kan pada waktu pemutaran pertama.

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply