Keuntungan Memiliki Dispenser Carnaval Ramadhan Sale Buat Anak Kost

Buyadalat – Bagi anak kost baik mahasiswa atau karyawan, Carnaval Ramadhan Sale bisa saja menjadi berkah tersendiri. Segala kebutuhan makanan atau barang kebutuhan puasa dan lebaran dibandrol dengan potongan harga yang menarik. Nah, menyambut datangnya bulan suci, anak kost wajib mempertimbangkan pemilihan barang bermanfaat seperti dispenser. Loh, kenapa harus dispenser?

Keuntungan memiliki dispenser saat masa puasa

 

Anak kost identik dengan berbagai hal yang lumrah dialami kebanyakan orang misalnya harus menghemat uang jajan karena kiriman uang dari orangtua terlambat dan sebagainya. Apalagi bulan puasa yang membuat kantong semakin menipis. Pasalnya, harga bahan makanan yang naik juga membuat uang bulanan harus naik. Tak mengherankan jika anak kost terpaksa harus makan mie instan pada akhir bulan. Anda pernah merasakannya?

 

Keuntungan memiliki dispenser akan membuat pengeluaran bulanan sedikit terminimalisir dengan baik. Anda bisa membuat teh, kopi atau susu hangat tanpa harus keluar kost saat sahur tiba. Selain itu, dispenser juga membuat kegiatan Anda lebih praktis sebab telah dilengkapi pilihan hot and cool. Tinggal colok saja mana yang Anda butuhkan, segalanya siap dalam kejapan mata.

 

Nah, buat apa Anda harus menyalakan kompor gas demi merebus air panas saat mata enggan terbuka? Miliki saja satu dispenser di kamar kost yang bisa menghemat pengeluaran bulanan para anak kost. Sekarang Anda bisa menentukan memilih dispenser galon atas atau galon bawah? Simak dulu kelebihan dan kekurangan masing-masing berikut.

 

Kelebihan dan kekurangan dispenser galon atas serta galon bawah

 

Bagi Anda yang bingung memilih dispenser galon atas atau galon bawah, sebaiknya mengetahui kelebihan dan kekurangan masing-masing produk berikut ini.

1. Dispenser galon atas

 

Secara harga, dispenser jenis ini cenderung lebih murah dan lebih hemat energi listrik. Sebab air bakal mengalir langsung ke bawah menggunakan hukum gravitasi sehingga Anda tinggal memencet saja berdasarkan kebutuhan.

 

Kekurangan dari dispenser jenis ini adalah kesulitan mengangkat galon ke atas dispenser. Hal ini sangat mengganggu apalagi jika Anda seorang wanita yang memiliki fisik lemah. Risiko cedera otot punggung bisa saja terjadi saat mengangkat beban galon.

2. Dispenser galon bawah

 

Inovasi produk dispenser satu ini wajib diapresiasi karena memudahkan kaum wanita dalam mengangkat galon. Tak perlu takut dengan risiko cedera, tinggal geser saja maka galon akan terpasang sempurna. Daya watt listrik untuk jenis galon ini juga cenderung lebih besar. Anda juga harus membayar harga yang jauh lebih mahal dibandingkan jenis dispenser galon bawah.

 

Nah, produk dispenser mana yang bakal Anda pilih untuk memenuhi kebutuhan? Pilih jenis produk dispenser sesuai kebutuhan dan keinginan Anda dengan memanfaatkan Promo Carnaval Ramadhan Sale sekarang. Yuk, sambut bulan yang penuh berkah dengan membeli produk berkualitas di iLOTTE!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *