Informasi, Kesehatan

Konsultasi dengan dr. Wong Chung Chek di 2 Afiliasi Ini

September 20, 2018

Buyadalat – Afiliasi merupakan sebuah tempat yang menjalin kerja sama dengan dr. Wong Chung Chek. Bagi Anda yang telah yakin untuk mengunjungi dokter ini setelah mengetahui prestasi dan keahliannya dalam mengatasi permasalahan tulang belakang. Dokter ini bisa Anda kunjungi di dua tempat berikut ini.

1. KPJ Kuching Specialist Hospital

Anda dapat melakukan konsultasi ke dokter Wong Chung Chek dengan mendatangi KPJ Kuching Specialist Hospital, sebuah rumah sakit besar di Sarawak. Rumah sakit menyediakan 200 tempat tidur untuk pasien rujukan dari berbagai negara. Tidak hanya pasien dari Sarawak saja tetapi juga pasien dari Sabah, Malaysia, Brunei, dan Kalimantan yang ditangani dr Wong Chung Chek.

Berbagai jenis penyakit tulang belakang dapat ditangani di rumah sakit ini di antaranya yaitu spondilitis infektif, koreksi skoliosis lumbar tulang belakang. Tidak hanya orang dewasa yang menjadi pasien, tetapi juga anak-anak. Mayoritas kasus yang ditangani di rumah sakit ini adalah penyakit tulang belakang karena kondisi traumatis dan tuberkulosis penyebab cedera traumatik.

Rumah sakit buka 24 jam yang terletak di jalan setia raja kucihing, Lot 10420, Block 11 Tabuan Stutong Commercial Centre, Sarawak, Malaysia. Anda dapat melakukan kontak atau informasi lebih lanjut dengan mengunjungi nomor telepon +6082-365-777.

2. Timberland Medical Center

Dokter spesialis tulang belakang Wong Chung Chek juga dapat Anda temui untuk melakukan pengobatan di Timberland Medical Center. Dokter ini merupakan salah satu pakar Ortopedik (Tulang & Tulang Belakang) yang akan mengobati pasien dengan melibatkan sistem muskuloskeletal.

Di sini Anda dapat melakukan pengobatan dengan pilihan bedah dan non-bedah. Mekanisme dari rumah sakit ini akan melakukan pemeriksaan diagnostik terlebih dahulu kepada Anda selaku pasien penyakit tulang belakang. Ada tes darah, sinar-X, pemindaian MRI dan CT.

Timberland Medical Center merupakan salah satu rumah sakit swasta berkualitas di pasiennya berasal dari Kuching, Sarawak, Borneo, Kalimantan. Bahkan rumah sakit ini membantu para dokter yang ingin mengambil spesialisasi dalam bidang Ortopedik.

Lokasi rumah sakit bisa Anda tempuh hanya dengan 10 menit dari Bandara Internasional Kuching atau 15 menit dari Terminal Bus Pusat. Anda dapat sampai di rumah sakit dengan waktu cepat jika kondisi penyakit tulang punggung sudah semakin parah.

Pelayanan yang diberikan akan membantu dalam mengatasi rasa sakit dari penyakit yang dialami. Anda yang ingin melakukan konsultasi atau pun berobat dan temu janji dengan dr. Wong Chung Chek bisa menghubungi via Whatsapp. Bisa juga dengan menghubungi via telepon dari Timberland Medical Center.

Lakukan pengambilan keputusan untuk mengatasi penyakit tulang belakang ini dengan secepat mungkin. Anda tidak perlu ragu lagi untuk mengunjungi dokter spesialis tulang belakang Wong Chung Chek dengan mendatangi dua rumah sakit di atas. Persiapkan seluruh dana yang dibutuhkan agar penanganan tidak terkendala.

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply