Fashion, Informasi, Life Style

12 Sepatu Terbaik Yang Direkomendasikan Bagi Anda Yang Suka Lari !

November 29, 2019

Buyadalat – Lari merupakan salah satu olahraga yang mudah dan cukup digemari oleh banyak orang. Kegiatan olahraga ini juga dapat dilakukan oleh semua umur, karena mudah dan praktis untuk dilakukan.

Saat ini, bahkan sudah banyak acara-acara yang menggandeng kegiatan lari sebagai acara utama seperti Color Run, Fun Run dan event seru lainnya.Bagi para pecinta olahraga simpel ini, memilih sepatu lari yang nyaman menjadi sangat penting untuk menjaga kaki dari kemungkinan cedera.

1. Nike Air Presto

asics

Sepatu Nike Air Presto dirancang dengan bahan material yang memberikan kenyamanan kepada para pemakainya. Sepatu ini memiliki design yang khas model Nike yang cool serta terasa sangat ringan ketika digunakan. Dengan material outsole karet dan desain yang ringan membuat pemakainya bisa melakukan gerakan yang lebih cepat dan gesit. Seri ini telah menjadi salah satu seri ter-favorit dari seri Nike lainnya. Tidak hanya untuk berolahraga, Namun sepatu Nike Air Presto ini juga akan cocok dipadukan dengan outfit harianmu.

2. Nike Epic React Flyknit

asics

sepatu lari terbaik, sepatu running terbaik. Nike juga telah membuat terobosan bagi para pelari yang ingin mendapatkan sepatu dengan daya tahan, lalu kenyamanan, dan juga keringanan dan sol yang empuk. Dengan foam react-nya dari sepatu seri ini memberikan daya memantul yang lebih baik pada sepatu. Ditambah dengan sebuah teknologi bernama flyknit yang membuat sepatu menjadi lebih ringan. Dari segi desain, Nike juga mengutamakan desain yang unggul dan stylish. Tidak diragukan lagi ketangguhan dari sepatu ini akan menjadi teman lari yang baik di lintasan lari-mu.

3. Nike Flyknit Racer

asics

Sepatu lari terbaik, sepatu running terbaik. Menggunakan kain rajutan dari benang-benang berkualitas memberikan kenyamanan dan tidak mengakibatkan iritasi pada kaki. Sepatu ini menggunakan struktur rajutan paling rapat agar lebih kuat secara maksimal. Selain itu juga, Nike Flyknit Racer ini cukup breathable dan pastinya sangat nyaman dan fleksibel. Sehingga tidak mudah menimbulkan bau kaki. Nike juga memberikan beberapa variasi warna yang bisa menjadi pilihan dan sepatu ini juga cocok digunakan secara casual.

4. Adidas Alphabounce

asics

Sepatu lari terbaik, sepatu running terbaik. Bukan hanya untuk lari saja, Namun sepatu Adidas Alphabounce adalah sepatu yang serbaguna yang bisa digunakan untuk berbagai macam aktivitas fisik hingga kepentingan fashion. Dengan teknologi yang dibesut Adidas, outsole pada sepatu ini terbuat dari material karet yang tahan air dan anti gores. Dengan begitu, sepatu tangguh ini sangat mampu bertahan saat digunakan dalam berbagai cuaca, baik saat panas atau di kondisi lembap sekali pun. Adidas Sendiri menggunakan teknologi Forge Mesh pada bagian atas sepatu dengan material yang bisa menyesuaikan dengan gerakan natural pada kaki. Sehingga, sepatu nyaman dan cukup fleksibel untuk setiap gerakan.

5. Adidas Ultra Boost

asics

Merk sepatu running terbaik, merk sepatu lari terbaik. Ketahanan, lalu durabilitas, dan juga fleksibilitas dapat mendeskripsikan Adidas Ultra Boost ini. Fitur “Energy Boost” yang ada memberikan akselerasi dorongan yang bertambah hingga 20 persen. Lalu pada midsole sepatu ini, menggunakan styrofoam yang kuat namun menjadi boost di sepatu Adidas Ultra Boost. Stretch web yang disebut oleh Adidas sebagai bagian pada bawah sepatu dapat menyesuaikan dengan gerakan lari. Seri Ultra Boost besutan pabrikan asal Jerman ini telah memberikan banyak manfaat dan juga gaya yang modern sekaligus pada produknya.

6. Adidas Pure Boost

asics

Merk sepatu running terbaik, merk sepatu lari terbaik. Bagi yang ingin mencari sepatu lari yang nyaman sekaligus terlihat stylish, maka sepatu ini bisa jadi pilihan. Sepatu ini juga adalah sepatu yang cepat dengan fokus pada kenyamanannya yang tidak dapat diragukan. Di bagian atasnya sendiri terdapat rajutan dan boost cushioning (bantalan) pada bagian bawah sepatunya, Untuk meningkatkan keoptimalan saat berlari. Adidas Pure Boost juga nyaman untuk olahraga lainnya yang lebih berat sekalipun, seperti latihan di tempat pusat kebugaran (fitness). Desain penempatan tali sepatu pun berbeda dari sepatu lainnya dan membantu mengunci sepatu agar tidak mudah longgar.

7. Reebok Flexweave

asics

Merk sepatu running terbaik, merk sepatu lari terbaik. Reebok Flexweave memiliki rajutan yang sangat rapi pada bagian atasnya dan pastinya dilengkapi juga dengan bantalan pada alas agar nyaman digunakan. Dilengkapi dengan ventilasi dan lengkungan yang sangat pas untuk kaki, sangat baik untuk mendukung kegiatan olahraga. Sepatu ini sangat fleksibel bagi para pelari dan akan membantu kegiatan berolahraga menjadi lebih nyaman. Desainnya yang modern juga cocok untuk berlari dan berolahraga di dalam kota.

8. Skechers Go Run

asics

Merk sepatu running terbaik, merk sepatu lari terbaik. Bantalan pada sepatu Skechers Go Run ini sangat lembut dan kuat ketika digunakan. Jala sintetis yang menjadi bahan pada sepatu ini membuatnya ringan dan breathable. Selain itu, material pada jala sintetis yang digunakan adalah bahan ramah lingkungan. Dengan teknologi yang digunakan Skechers, sol bagian tengah pada sepatu ini memberikan pemakainya dengan pemakaian yang responsif dan nyaman. Sehingga dapat mengurangi efek dari jalanan yang keras atau kasar.

9. Puma Ignite

asics

Sepatu lari terbaik. Didesain untuk pelari dengan berlari cepat, Puma Ignite menjanjikan pemakainya dapat berlari dengan kinerja terbaik. Sepatu ini merupakan sepatu pertama Puma yang menggunakan fitur Puma’s IGNITE Foam yang memberi pantulan dari bantalannya tersebut. Sol pada bagian tengah yang kokoh memiliki tambahan bantalan dan dengan ventilasi yang baik pada bagian atas sepatu. Karet yang digunakan pada sol bagian luar sepatu Puma Ignite ini, memiliki daya tahan yang sangat baik. Tidak salah Usain Bolt menggunakan sepatu yang satu ini.

10. New Balance Trailbuster

asics

Sepatu lari terbaik. New Balance mengeluarkan edisi sepatu lari untuk luar ruangan yang luar biasa. Perpaduan dari material yang terinspirasi dari performa dan nuansa warna outdoor membuatnya menjadi sepatu lari dengan fungsi dan tampilan seimbang. Dengan bagian atas sepatu yang mulus ditambah bagian tumit yang lunak membuat sepatu ini nyaman digunakan. New Balance Trailbuster cocok bagi penyuka olahraga di luar ruangan.

11. Asics Gel Cumulus

asics

Sepatu lari terbaik. Dilengkapi dengan Comfordry Sockliner, yang bisa membantu mencegah bau karena bakteri. Bahan jaring yang digunakan pada Sepatu Asics Gel Cumulus bisa memberikan aliran udara yang baik pada sepatu sehingga nyaman bagi pengguna sepatu ini. Pada sepanjang sol bagian luar dibekali dengan bahan yang lentur sehingga membuat kaki nyaman untuk melangkah dan berlari kemanapun. Asics juga menanamkan karet dengan high abrasion pada beberapa area spesifik sepatu hingga tidak gampang licin.

12. Diadora Garbi

asics

Sepatu lari terbaik. Diadora adalah sebuah industri pakaian dan alas kaki olahraga asal Italia yang sudah berdiri dari tahun 1948. Sepatu keluaran Diadora ini juga tak kalah dan memiliki kualitas yang layak menjadi andalan selanjutnya. Foam dan jaring yang juga menjadi bahan pada sepatunya sangatlah ringan dan mulus. Design-nya sendiri pun tidak kalah stylish dengan pilihan warna yang ditawarkan.

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply