Informasi, Teknologi

7 Pilihan Smartwatch Merk Garmin yang Kekinian dengan Fitur Super Canggih, Wajib Punya!

October 26, 2019
sumber : pinterest.com

Buyadalat – Smartwatch kini tampaknya menjadi sebuah trend di kalangan masyarakat. Bukan hanya kaum kantoran dan sosialita saja, mahasiswa bahkan anak-anak pun  berlomba-lomba memamerkan jam tangan pintar yang mereka punya.

Berbagai merk pun saling mengunggulkan produk mereka dan dengan mengklaim aneka keunggulan yang dibawa dalam setiap produk yang mereka keluarkan. Tak terkecuali dengan Garmin. Garmin memang salah satu produsen smartwatch yang selalu menginovasi produknya.

Baru-baru ini Garmin meluncurkan produk smartwatch terbaru yang akan membuat kamu ingin segera memilikinya. Di samping desain yang elegan dan terkini, Garmin juga tidak pernah mengesampingkan perihal kualitas setiap ia meluncurkan produk baru.

Berikut daftar smartwatch Garmin terbaru yang pasti sukses bikin kamu ngiler.

1. Fenix 5

sumber : garmin.co.id

Yang pertama adalah smartwatch Garmin Fenix 5. Smartwatch Garmin Fenix 5 ini memiliki ukuran layer 1,2 inch dengan resolusi layar 240 x 240 pixels. Dilengkapi dengan kompatibilitas iOs serta kompatibilitas Android, membuat jam tangan ini cukup untuk kamu yang hanya sekedar ingin keren saja.

Untuk harga yang ditawarkan di Indonesia, smartwatch Garmin seri ini dihargai Rp. 5.950.000 saja. Harga yang masuk akal dengan keunggulan yang bisa kamu dapatkan bukan?

2. Fenix 5X

sumber : pinterest.com

Smartwatch Garmin terupdate yang kedua adalah masih dari seri Fenix 5 namun bedanya kali ini sedikit lebih unggul yakni Fenix 5X. dibekali dengan daya tahan baterai yang bisa mencapai 20 jam untuk satu kali pengisian daya, membuat jam ini cukup untuk menemani kamu yang sibuk dengan aktivitas sehari-hari.

Sistem operasi yang dijalankan oleh jam tangan pintar ini adalah android. Berbahan tali silicon dan removable strap, smartwatch yang dirilis tahun 2017 ini memiliki kecepatan prosesor hingga mencapai 2.4GHz.

3. Fenix 5 Plus

sumber : garmin.co.id

Smartwatch Garmin seri fenix 5 plus merupakan generasi jam tangan pintar multisport GPS. Seperti seri Fenix 5 yang lainnya, Fenix 5 plus ini dirancang khusus untuk para atlet, kamu yang mencintai olahraga serta memiliki jiwa petualang yang tinggi.

Dalam Garmin Fenix 5 plus, jam tangan ini dilengkapi dengan fitur penghitung denyut jantung. Bukan itu saja,  terdapat juga built-in map yang bisa mengoptimalkan proses pelacakan serta navigasi.

Arloji pintar Fenix 5 plus kompatibel dengan connect IQ, yang akan membantu penggunanya untuk melakukan kustomisasi jam dengan widget, tampilan jam serta bidang data dan aplikasi.

4. Vivoactive 3 Music

sumber : garmin.co.id

Smartwatch Garmin terbaru selanjutnya adalah vivoactive 3 Music. Smartwatch yang satu ini hadir dalam tampilan layar sentuh Garmin chroma display. Kamu hanya perlu meng scroll kebawah untuk dapat membandingkan informasi aktivitas serta statistic yang diambil dari sebuah perangkat.

Arloji ini didesain dengan penghitung denyut jantung dalam pergelangan elevate serta lebih dari 15 preloaded GPS. Untuk harga, smartwatch Garmin Vivo Active 3 music ini dibandrol dengan harga mulai dari 5 jutaan.

5. Fenix 6

sumber : garmin.co.id

Satu tingkat diatas Fenix 5, kali ini produsen jam tangan pintar ini mengumumkan smartwatch Garmin terbaru yakni seri Fenix 6. Kali ini Garmin menambahkan fitur power manager pada Fenix 6 untuk membuat daya tahan baterai lebih lama.

Bukan hanya itu saja, terdapat juga PacePro yakni teknologi terbaru yang memungkinkan pelari bisa melakukan adaptasi dengan perubahan ketinggian. Tampilan layar pada Fenix 6 merupakan tampilan layar bulat paling besar yang pernah dirilis oleh Garmin.

6. Forerunner 35

sumber : garmin.co.id

Smartwatch Garmin forerunner 35 ini memiliki daya tahan baterai hingga 216 jam. Sungguh daya tahan yang cukup fantastis bukan? Meskipun tidak didukung dengan sistem kompatibilitas iOS, namun jam tangan ini tetap multifungsi karena dilengkapi dengan heart rate, music player, messaging, stop watch, sleep tracker, serta pedometer.

Bukan hanya itu saja, untuk fitur yang lainnya arloji yang memiliki ukuran layar 0.93 dan resolusi 128 x 128 pixels ini juga didukung dengan GPS, Bluetooth, water resistant, shockproof serta built-in microphone.

7. Approach S60

sumber : garmin.co.id

Spek yang dimiliki smartwatch Garmin teranyar kali ini cukup lengkap. Yakni kompatibilitas iOS serta sistem operasi Android. Dibuat dengan casing dari bahan ceramic dengan berat 52 gram, membuat jam tangan ini apik menempel di tangan kamu.

Terdapat dua pilihan warna yakni hitam dan putih tali pada jam tangan ini dibuat dengan bahan keramik jadi tak heran jika tidak termasuk dalam golongan removable strap. Untuk fitur yang tersedia dalam jam tangan ini memang tidak begitu lengkap.

Hanya dibekali dengan bluetooth, GPS, anti gores dan penyimpanan internal 1 Gb tidak membuat smartwatch kece ini kehilangan peminat. Dengan hanya membayar seharga Rp. 4.950.000 kamu sudah bisa membawa pulang jam tangan pintar ini.

Itulah tadi beberapa contoh koleksi smartwatch Garmin terbaru yang bisa menjadi referensi untuk kamu yang mencari jam tangan pintar kekinian. Meskipun masih banyak lagi tipe yang dimiliki oleh Garmin smartwatch, namun beberapa contoh diatas sudah bisa mewakili.

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply