Informasi, Keuangan

Keuntungan Pinjaman Dana Bagi Kamu yang Hobi Travelling

December 1, 2019

Buyadalat РApakah kamu pecinta travelling? Travelling merupakan salah satu hobi menyenangkan yang digemari banyak orang. Dengan melakukan travelling, maka kamu bisa melepas penat dan mendapatkan suasana serta pengalaman baru yang belum pernah ditemui di kota asal. Untuk bisa mendukung biaya travelling, kamu juga bisa melakukan pinjaman  dana.

Biaya untuk melakukan travelling memang tidak tergolong murah karena ada biaya transport, makan, tiket, serta kebutuhan lain yang harus dipenuhi selama travelling. Namun kamu bisa mengakalinya dengan berburu tiket murah yang biasa dihadirkan oleh pihak maskapai penerbangan pada saat-saat tertentu.

Nah, jika tabunganmu belum cukup untuk memenuhi biaya travelling maka ajukan saja pinjaman dana untuk menutupi kekurangan danamu. Jika masih ragu untuk melakukan peminjaman, ini dia beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan.

digibank KTA

Keuntungan Melakukan Pinjaman Dana untuk Travelling

Ketika kamu berencana untuk melakukan perjalanan liburan ke luar negeri, maka dana yang dibutuhkan sangatlah besar. Jika dana yang ada sekarang belum mencukupi, maka digibank KTA bisa menjadi pilihannya. Disini, kamu bisa mendapatkan dana tambahan untuk liburan dalam jangka waktu cepat bahkan tanpa jaminan sekalipun.

Tambahan dana dari digibank KTA ini bisa digunakan untuk menambah dana pembelian tiket pesawat, hingga akomodasi, konsumsi, dan biaya lain yang dibutuhkan selama perjalanan travelling. Jadi keinginan liburan ke luar negeri tidak lagi tertunda karena masalah biaya, karena bisa kamu lakukan saat ini juga.

Di digibank KTA, kamu bisa mendapatkan dana pinjaman hingga Rp. 80 juta. Proses persetujuannya juga cepat karena hanya membutuhkan waktu 60 detik saja. Hal ini tentu akan sangat menguntungkan apalagi jika kamu ingin berangkat travelling ke luar negeri. Walaupun begitu tetap ukur kemampuan finansialmu sehingga tidak memberatkan proses pengembalian nantinya.

Syarat pengajuannya juga cukup mudah karena kamu hanya menyiapkan e-KTP sebagai syarat pengajuan. Prosesnya pun bisa dilakukan via online melalui aplikasi digibank by DBS. Jadi kamu bisa mudah untuk melakukan proses pengajuan pinjaman buat dana traveling.

Cara detailnya sebagai berikut. Jika kamu non-customers, bisa buka web link go.dbs.com/kta anytime 24 hours, dan kemudian isi data diri singkat, lalu tunggu tunggu persetujuan dalam 60 detik. Lanjutkan dengan download Aplikasi digibank by DBS, biometric verification, rekening siap seketika dana langsung cair hingga Rp 80 Juta.

Kalau kamu sudah menjadi nasabah digibank by DBS, lebih mudah lagi prosesnya. Melalui aplikasi digibank by DBS, kamu tinggal klik pada:

  • Personal Loan in di menu Utama
  • Lengkapi data diri
  • Setujui T&C
  • Maka persetujuan dalam 60 detik dan dana cair secara real-time.

Tips Melakukan Pinjaman Dana sebelum Travelling

Ketika kamu berencana melakukan pinjaman untuk travelling, maka ada beberapa tips yang harus dilakukan. Hal pertama yang harus dilakukan yaitu tulis rancangan anggaran biaya yang kamu butuhkan selama travelling dan hitung berapa kekurangannya. Lakukan peminjaman dana sesuai dengan kebutuhan agar kamu tidak kesulitan saat melakukan pengembaliannya.

Karena travelling merupakan hiburan, maka jangan gantungkan semua dana melalui pinjaman karena tentu akan menambah beban setelah liburan. Selain itu sebelum berangkat liburan, kamu harus membuat perencanaan yang matang terkait tagihan bulanan yang harus dibayar pada saat pengembalian dana. Coba juga untuk terus disiplin sehingga proses pengembalian dana yang didapat dari digibank KTA bisa dilakukan tepat pada waktunya.

Jadi jangan khawatir jika saat ini dana tabunganmu belum cukup untuk memenuhi biaya travelling. Dengan adanya pinjaman digibank KTA, maka tambahan dana bisa didapatkan sehingga travelling ke luar negeri bisa diwujudkan dengan segera.

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply