Bisnis, Internet

Manfaatkan Fitur Gratis Transfer antar Bank untuk Belanja Online

September 20, 2020

BUyadalat – Belanja sebagai gaya hidup tidak pernah lepas dari manusia. Kebutuhan sehari-hari berarti setiap orang harus mencadangkan waktu luangnya untuk membeli barang-barang yang diperlukan. Tidak terkecuali Anda untuk dapat memenuhi kebutuhan Anda. Terkadang, kesibukan mengganggu waktu Anda dalam berbelanja dengan leluasa. Sehingga kebutuhan anda sering terabaikan. Ini adalah masalah yang sering muncul saat berbelanja.

Masalah ini sekarang dapat diatasi dengan metode pembelian baru. Anda bisa berbelanja kapan saja dan Anda bisa melakukannya dimanapun Anda berada. Dengan demikian, meskipun Anda sibuk, Anda tetap dapat menemukan produk yang Anda inginkan dan membelinya. Belanja online bisa menjadi solusi permasalahan tersebut. Anda hanya perlu memiliki akses internet untuk dapat membuka situs belanja online yang tersedia untuk Anda. Untuk memudahkan anda berbelanja secara online. Berikut beberapa tips yang harus diperhatikan agar belanja online lebih aman dan tetap murah.

gratis transfer

1. Beli dari Official Store

Official Store adalah salah satu toko atau supplier yang mempunyai kualitas produk yang terjamin. Biasanya marketplace bekerja sama dengan beberapa brand untuk membuka toko online di sana. Toko online yang dipilih adalah toko resminya. Saat Anda membeli produk di official store, Anda akan mendapatkan produk original dari official store tersebut.

2. Rating Toko

Tips lain saat Anda akan membeli produk secara online adalah periksa rating dan kinerja toko tersebut. Semakin baik rating toko, semakin bagus toko tersebut di mata pelanggan lain. Selain itu, periksa ulasan pelanggan tentang layanan yang diberikan oleh penjual serta produk yang ingin Anda beli.

3. Gunakan Rekening digibank

Dunia belanja online pasti tidak akan jauh dengan yang namanya transfer uang antar bank. Oleh sebab itu, tips berikutnya adalah selalu gunakan rekening digibank agar biaya yang Anda keluarkan tidak semakin mahal. Sebab dengan menggunakan rekening digibank yang mempunyai fitur gratis transfer antar bank, Anda tidak akan terkena biaya administrasi saat melakukan transfer ke rekening bank manapun.

Cara Mudah Menikmati Fitur Gratis Transfer antar Bank

Semua yang perlu Anda lakukan untuk memanfaatkan semua keunggulan membuka rekening digibank, terutama fitur gratis transfer antar bank. Cukup unduh Aplikasi digibank by DBS dan jadilah nasabahnya. Anda tidak perlu pergi ke kantor cabang untuk menjadi membuka rekening tabungan. Cukup daftar dengan Aplikasi digibank by DBS dan verifikasi dengan e-KTP dan sidik jari di gerai digibank atau hubungi agen digibank. Anda bisa menikmati segala fasilitas yang ditawarkan kepada Anda sebagai pelanggan dan tentunya Anda juga harus menyesuaikan dengan segala macam kebutuhan yang ada.

Keuntungan Gratis Transfer antar Bank dari digibank by DBS

Jika Anda ingin memperoleh manfaat dari Keuntungan menggunakan digibank by DBS adalah Anda harus selalu memastikan saldo bulanan Anda di atas Rp. 1 Juta. Dengan begitu Anda bisa menikmati keuntungan sebagai berikut.

1. Gratis Transfer ke Rekening Bank Lain

Jika Anda rutin mengisi saldo rekening digibank, dengan rata-rata bulanan Rp. 1 juta. Anda akan dapat memanfaatkan fitur gratis transfer dengan melakukan transfer menggunakan Aplikasi digibank by DBS. Baik itu untuk melakukan transfer online real time (RTOL), transfer SKN atau bahkan transfer RTGS yang biasanya membutuhkan biaya administrasi yang cukup besar.

2. Gratis Biaya Transaksi di ATM Manapun

Keuntungan kedua adalah apabila saldo rata-rata bulanan Anda melebihi Rp. 1 juta Anda bisa melakukan tarik tunai dan cek saldo tanpa biaya administrasi di ATM bank lain yang menggunakan jaringan ALTO, ATM Bersama dan PRIMA. Dan saat Anda menarik uang tunai di ATM dengan jaringan Visa, Anda tidak akan dikenakan biaya apapun tanpa syarat khusus.

3. Bebas biaya administrasi

Setiap transaksi yang Anda lakukan tidak akan dikenakan biaya administrasi selama Anda menggunakan Aplikasi digibank by DBS. Dan juga saldo rata-rata bulanan di atas Rp. 1 juta.

Dengan menggunakan Aplikasi digibank by DBS, Anda dapat menikmati lebih dari sekedar gratis transfer antar bank. Sebab, masih banyak keuntungan lain untuk memudahkan transaksi digital Anda kapan saja.

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply