Fashion, Life Style

Model Tas Wanita yang Cocok untuk Digunakan Mahasiswa

December 27, 2018

Buyadalat – Tas wanita tidak hanya dibutuhkan bagi yang sudah bekerja, tetapi untuk semua wanita yang beraktivitas. Baik itu masih sebagai mahasiswa, pekerja, atau pun ibu rumah tangga. Model tas yang digunakan akan disesuaikan dengan aktivitas atau rutinitas yang dilakukan. Berikut ini model tas yang cocok digunakan untuk mahasiswa.

tas wanita

1. Faranisa

Model tas Faranisa dengan warna hitam yang elegan dapat menjadi salah satu pilihan terbaik untuk Anda gunakan saat ke kampus. Tas ransel dengan ukuran mini ini tidak akan membuat Anda merasa ribet saat menggunakannya.

Panjang ukurannya hanya 25 cm. tas dibuat unik dengan tambahan aksesoris  pomporn scharm. Bahan tas terbuat dari kulit PU yang aman meskipun sering terkena panas dan hujan. Tas ini memiliki bagian compartment di bagian tengah.

Ada kantong di depan yang bisa Anda letakkan alat tulis seperti pena dan sebagainya. Di bagian dalam juga ada kantong dengan ritsleting yang dapat digunakan untuk meletakkan handphone. Warna hitam pada tas ini membuatnya tidak mudah terlihat kotor.

2. Queta

Satu tas dengan dua model sekaligus bisa Anda dapatkan dengan memilih tas Queta. Tas ini dibuat dengan dua jenis tali yaitu tali yang bisa dipakai seperti tas ransel. Satunya lagi tali tas bisa dipakai seperti tas samping. Anda bisa menggunakannya sesuai dengan selera dan kebutuhan.

Ukuran tas standar tidak terlalu besar atau pun kecil yaitu panjangnya 28 cm. panjang tali sampingnya 60 cm, dan panjang tali untuk model ransel 93 cm. Tas tersedia dengan warna cokelat yang terlihat mewah dan netral untuk digunakan dengan baju apapun saat ke kampus. Tas terbuat dari bahan kulit yang tahan lama, sehingga Anda bisa lebih hemat.

3. Faira

Model tas wanita yang juga dapat menjadi pilihan buat Anda para mahasiswa adalah Faira. Model tas yang hadir dengan warna biru tua atau donker ini membuat penampilan Anda terlihat berbeda dari yang lainnya.  Tas dengan model simpel ini terbuat dari bahan nylon yang tidak mudah basah atau tidak menyerap air.

Ini cocok sekali untuk Anda yang memiliki aktivitas di lapangan seperti pratikum. Tas memiliki tingkat keamanan yang terjamin karena dibuat dengan ritsleting yang kuat dan tidak tembus air. Ukuran tas cukup untuk meletakkan berbagai perlengkapan Anda yaitu dengan panjang 30 cm, lebar 13 cm, dan tinggi 35 cm.

4. Classy

Bosan dengan tas ransel, Anda bisa beralih ke Classy yang merupakan model tas samping. Tas ini hadir dengan 3 tawaran warna yaitu putih, hitam, dan salem. Tas ini berbentuk persegi dengan ukuran panjang hanya 22 cm. tas dibuat dengan aksen tambahan bunga pada bagian depan. Tas ini memiliki panjang tali 130 cm yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Terbuat dari bahan kulit PU yang berkualitas dan tahan lama. Tas terdiri dari satu kompartment dengan ritsleting dan menggunakan magnet. Anda bisa menggunakan tas ini saat sedang dalam masa kuliah yang santai atau tidak perlu membawa buku. Selain buat ke kampus juga bisa Anda gunakan untuk pergi nongkrong bersama teman-teman sepulang dari kampus.

Tas wanita untuk mahasiswa sebenarnya fleksibel. Mau menggunakan ransel atau pun tas samping tergantung dari pilihan. Hanya saja menggunakan ransel tentu membuat Anda lebih santai dan tidak perlu ribet memegang buku. Tas yang Anda inginkan dengan kualitas terjamin bisa dilihat di palominobag.com. Tersedia dengan berbagai jenis harga dan model kekinian.

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply