Family, Informasi, Life Style, Otomotif

New Avanza Veloz, Mobil Keluarga Terbaik di Indonesia

February 15, 2019

Buyadalat – Bagi Anda yang sedang mencari mobil untuk keluarga, maka tak ada salahnya memilih New Avanza Veloz atau yang biasa disebut dengan Veloz saja. Mobil yang satu ini memiliki citra sebagai mobil yang sangat kuat dan lapang serta terlaris yang ada di Indonesia dan sangat pas dimiliki keluarga. Sebenarnya, seperti apa sih mobil terbaik untuk keluarga yang satu ini?

new avanza

1. Eksterior

Pertama, Anda bisa lihat dari sisi eksterior dari mobil yang satu ini. Untuk bagian depan, Anda bisa melihat tampilan keren dari grille depan, desain lampu uatama dan fog lamp-nya. Lampu depan dari mobil ini memiliki desain yang agresif dan menonjol dan sudah menggunakan lampu LED. Grille-nya juga terlihat lebih sangat dari seri sebelumnya.

Lalu, pada eksterior bagian belakang, mobil ini memiliki lampu mundur dan sein yang diposisikan di atas lampu rem. Kedua lampu ini menggunakan mika berwarna bening dan terdapat lampu frame pada keduanya. Selain itu, di bagian belakang ini juga ada penambahan Iis krom yang membuat Anda makin mudah ketika membuka pintu bagasi.

Sedangkan untuk bagian eksterior samping, Anda bisa melihat perubahan pada desain Iis body mobil tersebut yang sudah menggunakan chrome. Vleg alloy juga memiliki perubahan dengan nuansa two tone yang hanya terdapat pada jenis mobil ini. Pada gagang pintu, kini juga sudah ada smart entry yang akan mempermudah Anda ketika membuka pintu.

2. Interior

Lalu, tentu saja interiornya tak boleh Anda lewatkan. Interior dari mobil ini juga memiliki kelebihan. Salah satunya adalah lebih menonjolkan nuansa hitam dengan garis silver di bagian dashboard sehingga tampilannya terlihat lebih elegan. Pada interior ini Anda juga bisa menemukan tombol engine start stop yang memudahkan Anda dalam menghidupkan mesin.

Selain itu, di sistem audio-nya juga makin keren karena ada touch screen. Lalu, mobil ini juga sudah mendukung media berupa CD, DVD, AM/FM, USB, AUX, Bluetooth, Phone dan iPod ready. Anda juga bisa menemukan tampilan kamera muncur di screen head unit mobil New Avanza Veloz yang satu ini.

Anda juga bisa menemukan kontrol AC digital pada mobil ini. Setir kemudinya juga sekarang sudah memiliki perubahan yakni dilapisis dengan kulit berkontrol audio yang akan memudahkan Anda ketika menggunakannya. Desainnya yang baru dengan nuansa hitam dan putih juga semakin memperindah tampilan interior dari mobil keren yang satu ini.

3. Mesin

Tentu saja, untuk mesin Anda tak boleh melewatkannya. Mesin dari mobil Avanza Veloz ini merupakan mesin Dual VVT-i dengan 8 lubang injektor di dalamnya. Dengan 8 lubang injektor ini, membuat konsumsi bahan bakar lebih irit dan efisien. Apalagi bila penggunanya menggunakan bahan bakar jenis pertalite, maka akan makin efisien penggunaan bahan bakar.

Mesin mobil ini juga dilengkapi dengan knok sensor yang memudahkan pemilik kendaraan dalam pengisian bahan bakar. Untuk meningkatkan performanya, mesin ini juga telah dipasangkan busi iridium yang bisa menghasilkan api lebih fokus dan lebih besar. Dengan ini, selain performanya tetap baik seperti seri sebelumnya, konsumsi bahan bakar jadi irit.

Jadi, apa Anda tertarik memiliki New Avanza Veloz ini? Mobil ini memang dibanderol dengan harga cukup tinggi, yakni sekitar 217 juta rupiah untuk yang barunya. Namun, Anda tak perlu bayar langsung lunas untuk membelinya. Di Blibli, Anda bisa beli secara kredit dengan tenor yang cukup panjang baik itu yang baru ataupun yang bekas!

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply