Game, Informasi, Tips dan Trik

Tips Menggunakan Assasin Pada Mobile Legends

September 5, 2019

Buyadalat – Mobille legends merupakan game gadget yang bergenre 5vs5, agar bisa memainkan game secara baik dan benar, diharuskan mempunyai kerjasama sesame team baik role tank, marksman, support dan pastinya assassin. Untuk anca yang baru membuat akun mobile legends atau anda yang membuat akun baru dengan cara membuat mobile legends baru dan memakai roll assassin nampaknya, artikel ini akan sangat berguna. Karena Selain marksmen dengan kemampuannya yang melancarkan damage tinggi didalam permainan, tipe role hero kedua yang paling banyak diminati oleh pemain MLBB adalah assassin. Alasan nya adalah damage output yang luar biasa besar juga kemampuannya yang menghabisi tim musuh yang mampu seorang diri apabila digunakan dengan benar. Namun bermain sebagai hero tipe ini bukan hanya sekadar masuk, kill, dan akhirnya perlu mati hanya untuk mendapatkan 1-2 hero padahal role asasin masih ada potensi untuk menambahnya. Dibawah ini ada beberapa tips untuk anda yang mempunyai roll assassin.

mobile legends

Yang pertama adalah mengenali Hero yang anda pakai. Karena tidak semua assassin mempunyai kesamaan, ada hero assassin yang baru bisa terlohat kekuatannya saat memakai item tertentu, ada pula yang harus menunggu cooldown ultimate supaya dapat berguna dalam pertempuran.

Mengenali karakteristik dari hero yang anda pilih, core item yang dipakainya, juga powerspike-nya merupakan kunci utama untuk menguasai pertempuran pada saat menggunakan assassin yang mampu membalikkan arus dan tempo pertandingan seiring berjalannya match.

Kedua adalah Farm sebanyak banyaknya namun tanpa harus meningglakan tugas dalam team. Assassin merupakan seorang hero dengan gameplay yang sangat bergantung pada item juga level, melakukan farm terus-menerus merupakan keputusan yang tepat. Dan jangan lupa juga kunci kemenangan yang baik adalah kerja sama tim, jangan sampai tinggalkan teamfight dan juga objective hanya untuk farming. Hal ini bisa jamin tim kalian akan mengalami kekalahan dengan pahit juga semua itu merupakan salahmu karena tidak bisa berkontribusi dalam tim dan bersikap egois.

Ketiga adalag rajin melakukan Gank. Assassin merupakan salah satu roll pembersih musuh, Selain menjadi pembersih dalam war, assassin juga mempunyai tugas untuk melakukan gank di setiap lane dan jika beruntung player assassin dipastikan bisa mendapat kill serta membawa team menuju kemenangan.

Terakhir adalah memasuki war di akhir, Meski tidak di setting dan diciptakan sama rata, hampi semua chara assassin mempunyai sebuah kesamaan yang merupakan ciri khas assassin dari segi kategorinya yakni HP berjumlah rendah. namun untuk Kelemahan ini ditambal dengan kemampuan assasin untuk melancarkan damage besar dalam waktu singkat dan cepat. Hal ini menjadi alasan, untuk memasuki teamfight paling akhir yang merupakan sebuah keharusan. Karena Damage besar yang juga dimiliki para assassin bisa membuat mereka menjadi pembersih pertempuran yang sangat luar biasa, apalagi kemampuannya untuk menghabisi musuh dengan HP rendah yang mecoba untuk kabur pada saat war.

Selain tips diatas pilihan, Herro assassin di akun mobile legends sendiri juga beragam. Sperti Fanny yang loncat ke sana kemar layaknya spiderman, Guison yang combo nya mematikan, Hayabusa yang sangat mampu mem-push laner dan juga memiliki damager yang sakit. Lalu lancelot, helcrut dan assassin tipe magic yaitu karina. Semua tips diatas dan hero assassin yang dipilih akan sangat berguna, jika terus dilatih dengan rutin dimainkan.

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply